• Mon. Apr 29th, 2024

Pencak Silat

Website untuk para juara

Rekomendasi Game PSP Naruto Ukuran Kecil

Byadmin

Feb 3, 2023
Rekomendasi Game PSP Naruto Ukuran Kecil

Game PSP Naruto ukuran kecil masih banyak dicari oleh penggemar game Naruto. Karena itu, kami coba hadirkan untuk kalian semua dalam kesempatan kali ini. Apa enaknya game ukuran kecil? Kalian bisa instal dan mainkan pada Hp spek kentang sekalipun. Mari kita simak.

Game PSP ini terdiri dari beberapa. Nanti kalian bisa cek saja sendiri. Mari kita simak selengkapnya saja, agar tidak bertele-tele.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Full story dan banyak pertempuran. Game ini jadi rekomendasi pertama karena memang super keren. Dia bisa jadi andalan ketika kamu gabut, percaya, deh. Nah, kabar baiknya ukurannya yang kecil sangat memungkinkan kamu untuk menginstalnya di Hp low spek sekalipun.

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact

Percaya ngga, ukurannya Cuma 100MB. Bahkan bisa dibilang ini paling kecil. Ini kabar gembira untukmu yang ingin main game Naruto tapi Hp spek kentang banget. Selain itu, jangan ragu lagi meski Hp kamu ngga ada core yang keren, dia bisa dimainkan dengan Hp lama.

Naruto: Ultimate Ninja Heroes

Ukurannya 200MB, keren, kan? sangat keren. Kamu yang punya Hp Android lawas jangan minder. Coba instal game ini. Ada banyak keseruan di sini yang bisa kamu banggakan. Ini permainan ketiga yang akan bikin kamu betah ngegame walau Hp low banget. Cara instal Game ini mudah sekali, tinggal ikuti perintah yang ada saja.

Naruto – Ultimate Ninja Heroes 2 – The Phantom Fortress

Siapa yang ngga kenal seri satu ini? Dalam seri ini kamu disuguhkan sebuah story yang sangat memukai. Soal jutsu atau jurusnya keren-keren. Kabar gembiranya ukurannya kecil jadi bisa dimainkan pada Hp lawas sekalipun. Tertarik?

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3

Ukurannya Cuma 1,2GB. Cocok diinstal pada Hp yang minimalis. Game kelima dalam rekomendasi kali ini akan membuatmu betah berlama-lama di atas kasur.

Sekian informasi ini, kawan. Semoga update terbaru blog salamdaridesa.com bermanfaat.